by

Dump Truck Masuk Parit, Polisi: Supir Hilang Konsentrasi.

banner 728x90

Wajo – Diduga supir hilang konsentrasi saat mengemudi, satu unit dump truck (truk tongkang) di Jalan Poros Wajo – Bone, yakni di Dusun Cempa, Desa Pallawarukka, Kecamatan Pammana masuk parit. 22 Juni 2020.

Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muhammad Yusuf mengatakan kronologis kejadian tersebut terjadi ketika satu unit mobil truk tongkang DW 8491 BP, yang dikemudikan oleh Dani. Pria berusia 30 tahun tersebut adalah warga Laerung Kecamatan Majauleng Kabupaten Wajo, yang mengemudikan truk dari arah timur ke barat, melintas di jalan tersebut.

banner 400x130

“Pada saat di TKP, tiba-tiba pengemudi kehilangan konsentrasi sehingga mobil ke kiri dan turun di genangan air yang kedalamannya sekitar 4 meter,” ujar AKP Muhammad Yusuf

Ia mengatakan saat masuk ke genangan air mobil tersebut sempat tidak terlihat karena tecelubur di dalam air dengan ketinggian sekitar 4 meter.

“Beruntung karena pengemudi truk tongkang DW 8491 BP tersebut tidak mengalami luka,” katanya.

Ia mengatakan untuk sementara pihaknnya belum dapat memastikan kerugian dan kerusakan truk tongkang berplat DW 8491 BP tersebut.

“Setelah menerima laporan tersebut kami melakukan koordinasi dengan pemilik mobil tersebut untuk didatangkan alat untuk mengevakuasi dari dalam air,” kata AKP Muhammad Yusuf

Comment