by

Kerabat Posting Foto Dua Nelayan Yang Hilang Di Perairan Siwa ke Jejaring Sosial

banner 728x90

Wajo – Pencarian dua nelayan asal Jalan Andi Kollo kelurahan Bulete, kecamatan Pitumpanua, kabupaten Wajo yang dinyatakan hilang saat melaut pada hari Jumat 5 Juni 2020 lalu terus dioptimalkan.

Dihari yang sama, Annisa yang diketahui sebagai salah satu pihak keluarga dari kedua nelayan tersebut mengupload foto Conding dan Budi melalui jejaring sosial beserta nomor telepon selular untuk dihubungi.

banner 400x130

“Tolong bantu share agar dapat ditemukan. Mulai jam 4 Sore, pergi melaut dan belum kembali dikarenakan cuaca buruk,” tulis Annisa

Melalui postingan Annisa tersebut, diketahui sebagai upaya mencari kedua nelayan yang merupakan kakek dan kakak iparnya. Ia menjelaskan Conding dan Budi berangkat bertiga dengan Bota namun Bota yang merupakan cucu Conding telah ditemukan di Suli kabupaten Luwu sementara keduanya masih dalam pencarian.

“Tolong kontak kami di nomor handphone jika ada yang menemukan kerabat kami,” harap Annisa.

Sebagaimana diketahui, sejak dua warga tersebut dinyatakan hilang. Bupati Wajo, Amran Mahmud sangat prihatin dengan kejadian yang menimpa terhadap kedua orang tersebut.

Karena hal tersebut, Bupati Wajo mengaku telah menginstruksikan Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) bersama sejumlah tim gabungan dari Pemadam Kebakaran dan personil TAGANA untuk turun mencari dua nelayan yang dinyatakan hilang di laut.

“Tadi secara khusus saya sudah minta BPBD untuk melakukan pencarian terhadap dua korban tersebut,” kata Amran Mahmud. (ampa)

Comment