by

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Kecamatan Pitumpanua.

banner 728x90

Wajo – Seorang lelaki tanpa identitas yang diduga memiliki kelainan jiwa ditemukan sudah menjadi mayat di Lingkungan Tobarakka Kelurahan Tobarakka Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo. Mayat ini ditemukan oleh warga dipelataran. Selasa 23 Juni 2020.

Kapolsek Urban Pitumpanua AKP Jasman mengatakan, mayat tersebut ditemukan oleh warga sekitar pukul 08.00 wita yang kemudian dilaporkan oleh warga.

banner 400x130

“Setelah mendapat informasi kami bersama anggota langsung mendatangi TKP, ” Kata AKP Jasman.

AKP Jasman menjelaskan. Setelah di TKP pihaknya menemukan seorang laki-laki yg tergeletak dipelataran sudah dalam keadaan meninggal dunia dan tanpa identitas.

“Mayat yang ditemukan ini, kami duga memiliki kelainan jiwa dengan ciri, laki-laki, kulit sawo matang, umur sekitar 50 tahun rambut cikal, hitam. Alamat belum diketahui.” Kata AKP Jasman.

Tim Puskemas Siwa melakukan evakuasi

AKP Jasman mengatakan, meski di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan namun untuk memastikan tentang penyebab meninggalnya korban, mayat telah dibawa ke Puskesmas Siwa untuk menjalani pemeriksaan.

“Saat ini, mayat masih dalam pemeriksaan tim medis dan kami juga sudah berkordinasi dengan pemerintah setempat untuk proses pemakamannya,” Jelasnya.

Comment