by

Polsek Tempe Amankan 3 Terduga Pelaku Amuk Massa.

banner 728x90

Wajo- Kepolisian Sektor Tempe amankan 3 warga terduga pelaku amuk massa di rumah kos-kosannya Jl Sawerigading, Kelurahan Pattirosompe, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, sekitar pukul 20.30 WITA, Senin (22/06/2020).

Salah satu saksi yang turut diamankan polisi yakni wanita berinisial An menuturkan kronologis kejadian itu berawal saat tiga warga dari lain kecamatan ini datang ke kos-kosannya tersebut dan kemudian terjadi kesalahpahaman dengan anak yang nongkrong disekitar kos.

banner 400x130

Menurutnya, saat ia bersama AE meminta tolong ke salah satu dari tiga pemuda yang datang, yang berinisial AE untuk mengantarkan dirinya ke salah satu ATM untuk menarik uang.

Namun sepulangnya dari ATM, beberapa pemuda memanggil dirinya namun tidak dihiraukan dan kemudian keadaan memanas.

“Lalu ada yang mendatangi AE sambil mengucapkan sesuatu. Disitulah mulai terjadi keributan dan terjadi perkelahian,” kata An.

Sementara itu Kapolsek Tempe, AKP Saifullah Syan saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bahan dan keteterangan di lapangan serta saksi untuk melihat perkembangan kasus tersebut.

“Dan saat ini kami sudah mengamankan tiga terduga pelaku, dua dari kelompok yang mengaku warga dari salah satu kecamatan di Kabupaten Wajo (yang menyewa kos, red) dan satu warga Jl Sawerigading,” ungkap Saifullah (fir/ampa)

Comment