by

Redena Indonesia Berbagi Sembako Untuk Korban Banjir di Jeneponto dan Bantaeng

banner 728x90

Bantaeng – Setelah banjir bandang yang melanda kecamatan Rumbia kabupaten Jeneponto dan kecamatan Bissappu dan kecamatan Bantaeng kabupaten Bantaeng. Yayasan Amal Redena Indonesia menurunkan relawan untuk melakukan aksi peduli terhadap warga yang terdampak banjir pada kedua kabupaten tersebut.

Juru bicara Redene perwakilan Jeneponto, yang tiba di Bantaeng mendampingi pimpinan pusat Redena Indonesia, Andi Taufan bersama tim relawan, Senin 15 Juni 2020 menyatakan, kondisi Bantaeng seperti telah mengalami tsunami sehingga perlu perhatian khusus dari semua pihak supaya kondisi kembali normal.

banner 400x130

“Awal tiba, kondisi masih parah, lumpur dan sampah berserakan. Semua pihak harus bersatu lakukan aksi untuk Bantaeng supaya kondisi kembali normal,” ungkap Said Arman.

Seperti biasanya, Redena Indonesia Peduli yang rutin hadir diberbagai aksi sosial, kali ini hadir untuk daerah Jeneponto dan Bantaeng. Andi Taufan langsung turun bersama tim relawan dan membawa berbagai jenis logistik bagi warga terdampak bencana banjir walau pun dengan jumlah terbatas.

“Kali ini kami turunkan bersama tim sekaligus membawa logistik untuk warga Jeneponto dan Bantaeng walau jumlahnya terbatas,” jelas Andi Taufan.

Ia pun berharap, kehadiran Redena Indonesia Peduli di Jeneponto dan Bantaeng dapat meringankan beban masyarakat yang sementara terdampak bencana banjir, tulis Said Andi Taufan melalui pesan whatsAppnya.

Comment