by

Warga dan Pemdes Botto Sembelih 12 Ekor Sapi, Aksan: Prioritas Warga Kurang Mampu

banner 728x90

Wajo – Setelah masyarakat Desa Botto melaksanakan shalat idhul Adha 1441 Hijriah di Masjid, pemerintah desa Botto kecamatan Takkalalla Kabupaten Wajo bersama Warga melaksanakan pemotongan hewan kurban. Sekira pukul 10.00 Wita, Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan Imam Desa terlihat hadir mendampingi Sekretaris Desa Botto, Aksan, untuk menyaksikan pemotongan hewan kurban. Ju’mat, 31/07/2020.

Menurut Aksan yang sementara menjabat sebagai Pelaksana Harian Kepala Desa Botto, tahun ini penyembelihan hewan kurban dilaksanankan pada dua tempat yakni di lapangan sepakbola Dusun Campi dan di Pondok Pesantren Mut’mainnah Dusun Tosewo.

banner 400x130

“Idhul Adha tahun ini, pemerintdah desa dan masyarakat menyembelih 12 ekor sapi yang dilakukan di lapangan sepakbola dan di Pondok Pesantren Mut’mainnah.

Masyarakat Desa Botto Bergotongroyong Meyiapkan Pembagian Daging kurban untuk Warga Kurang Mampu.

Sarjana Ekonomi STIEM LPI Makassar ini mengungkap rasa syukur melihat antusias warganya yang bergotongroyong dalam melaksanakan penyembelihan dan membagikan daging kurban untuk warga kurang mampu di desanya.

“Alhamdulillah, masyarakat bersemangat dan tetap bergotongroyong membagikan daging kurban serta tetap menjaga protokol kesehatan. Semoga hal ini berkesinambungan sehingga silaturahim tetap terjaga.” Ungkapnya.

Ia pun berharap, pembagian daging kurban kepada masyarakat Botto dapat terlaksana setiap tahun dan semua mendapatkan berkah.

“Semoga pembagian daging kurban yang diprioritaskan untuk warga tidak mampu dapat terlasana setiap tahun dan semua mendapatkan berkah dari Allah” harap Aksan.

Comment